Ingin Mendapatkan Pahala yang Terus Mengalir ?, Nih Masjid Rendelangi di Konawe Lagi Butuh Bantuan

KOLTIM,SITUSSULTRA.com- Masjid Rendelangi Latoma  yang berada di lingkungan IV kelurahan Latoma kecamatan Unaaha kabupaten Konawe Sulawesi T...



KOLTIM,SITUSSULTRA.com-Masjid Rendelangi Latoma  yang berada di lingkungan IV kelurahan Latoma kecamatan Unaaha kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara (Sultra)  kini dalam proses tahap penyelesaian.


Warga sekitar tentu sangat mengharapkan agar pembangunan Mesjid ini segera selesai sebelum memasuki bulan suci ramadhan sehingga  dapat digunakan warga dengan nyaman saat  beribadah pada Bulan suci Ramadhan tahun 2022 mendatang.


Hanya saja mesjid ini masih  terkendala dengan biaya atau dana untuk pembangunan bagian kubahnya. Sebab masih membutuhkan anggaran sebesar Rp. 45. 000.000 (Empat Puluh  Lima Juta Rupiah).


Sehingga panitia pembangunan (Masjid red) hingga kini masih  terus berupaya  mencari donatur ataupun para dermawan yang mau  menyisipkan sebagian hartanya untuk diwakafkan pada Masjid tersebut.


Kita ketahui Masjid adalah tempat yang sangat baik dan tepat  untuk  bersedekah mengumpulkan amal jariyah karena sepanjang orang menggunakannya beribadah setiap hari, maka pahala akan terus mengalir meski orang tersebut telah tiada,  alias telah  meninggal dunia.


Untuk itu, jika selama ini anda merupakan seorang  dermawan maupun warga yang  kebingungan  mencari tempat untuk bersedekah atau tempat menyumbangkan sebagian harta  maka saatnya  anda mendonasikan bantuanya pada masjid Relendangi yang  masih sangat butuh bantuan.



Jadi jika ingin mendapatkan pahala yang terus mengalir bahkan seperti yang telah dijelaskan diatas sampai tidak berada didunia pun pahala masih akan terus mengalir maka tentu jawabannya Masjid adalah salah satu tempat menyumbang paling baik. 


Apakah anda mau tergolong penumpuk harta didunia namun diakhirat justru harta yang ditumpuk menjadi api yang dapat  membakar tubuh anda ? Jika pertanyaan ini kedengarannya ngeri, maka mulai saat ini anda baiknya membangun investasi untuk akhirat melalui wakaf atau menyisipkan melalui sumbangan pada Masjid Masjid   yang lagi butuh bantuan anda.  



Kebetulan wakaf   Pembangunan Masjid Rendelangi adalah jawaban yang paling tepat. Pasalnya, Masjid  ini sangat membutuhkan uluran tangan anda.


Dan ini sekedar saran untuk kembali mengingatkan kita semua, dengan 

mengutip dari salah satu hadits bahwa,  Dari Abu Hurairah, ra berkata : Rasulullah saw bersabda : "Apabila manusia meninggal dunia maka terputuslah segala amalnya kecuali tiga hal : yaitu sedekah jariyah(wakaf), ilmu yang bermanfaat atau anak sholeh yang mendoakan kepadanya." (HR. Muslim)


Dengan wakaf bangun mesjid anda juga telah menjadi bagian dari orang-orang  yang berpartisipasi menghiasi rumah-rumah Allah SWT di dunia 


Untuk itu dengan memohon keihklasan dermawan bahkan sekalipun rakyat jelata jika ingin bersedekah menabung untuk bekal di Akhirat kelak, silakan wakafkan sebagian reskinya melalui  open donasi Mesjid Rendelangi melalui nomor  rekening 8250015461 Bank Muamalat. Atau bisa juga bantuannya langsung diserahkan ke tempat Masjid Relendangi melalui panitia Masjid.


Dan atas bantuannya semoga menjadi ladang amal ibadah dihari kemudian kelak yang tidak akan  ada putusnya.


Informasi ini disampaikan oleh panitia pembangunan Masjid Relendangi Kelurahan Latoma Kecamatan Unaaha Kabupaten Konawe, H. Ahmad Lita R, S.Ag, M. Pd   mantan kepala Kemenag Kabupaten Konawe.


Penulis : Darson

Name

Advertorial,22,Advertotial,2,Berita Gambar,5,Berita Utama,9,Bombana,1,Budaya,11,Daerah,1,Demo,3,Edukasi,2,Ekonomi,108,Hukrim,71,Hukum,1,Iklan,19,Ilmu,3,Internasional,3,Jakarta,8,Kabar Desa,13,Kendari,77,Kesehatan,73,Kolaka,12,Koltim,703,Kolut,6,Konawe,15,Konsel,185,Konut,1,Kpltim,1,Mubar,2,Nasional,35,Olah raga,19,Olahraga,16,Opini,4,Pariwara,21,Pembangunan,6,Pendidikan,58,Peristiwa,32,Pertanian,18,Politik,112,Prestasi,3,Promosi,2,Religius,11,Religus,1,Sultra Raya,23,Teknologi,1,Utam,1,Utama,307,
ltr
item
Situs Sultra: Ingin Mendapatkan Pahala yang Terus Mengalir ?, Nih Masjid Rendelangi di Konawe Lagi Butuh Bantuan
Ingin Mendapatkan Pahala yang Terus Mengalir ?, Nih Masjid Rendelangi di Konawe Lagi Butuh Bantuan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiYe8xJ9ieY6miZmVK3G_YZouyXFMXaHV3SdZ7tRk31t64FwYfCbseWgOIUTcri-bWGuxmduQIGt3eaoEW7BrL_zLFuNbR_t3yntfZfg8HELp4ZQwOwKSxZ2pDt4O7RVZlOC_5a7-7x6VwpT9CDp6efvk-3YIphLdSZi6lbkTF1tEypdhGMzXdGyERH4Q=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiYe8xJ9ieY6miZmVK3G_YZouyXFMXaHV3SdZ7tRk31t64FwYfCbseWgOIUTcri-bWGuxmduQIGt3eaoEW7BrL_zLFuNbR_t3yntfZfg8HELp4ZQwOwKSxZ2pDt4O7RVZlOC_5a7-7x6VwpT9CDp6efvk-3YIphLdSZi6lbkTF1tEypdhGMzXdGyERH4Q=s72-c
Situs Sultra
https://www.situssultra.com/2021/11/ingin-mendapatkan-pahala-yang-terus.html
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/2021/11/ingin-mendapatkan-pahala-yang-terus.html
true
8055008330539622413
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU KATEGORI ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content