Luncurkan Kartu Debit dan BSM, Gubernur Apresiasi Bank Sultra

Kegiatan saat peluncuran Kartu Debit dan Bank Sultra Mobile (Img : Istimewa Doc. Humas BS) KENDARI,SITUSSULTRA.com- Peluncuran Kartu Debit d...

Kegiatan saat peluncuran Kartu Debit dan Bank Sultra Mobile (Img : Istimewa Doc. Humas BS)

KENDARI,SITUSSULTRA.com-
Peluncuran Kartu Debit dan Bank Sultra Mobile (BSM)  pada  malam puncak UMKM Sulawesi Tenggara (Sultra) Expo 2022 yang digelar di Lapangan Eks. MTQ Kota Kendari 23 Juli 2022 kemarin, mendapat apresiasi dari  Gubernur Sultra.


Hal tersebut disampaikan, Kepala Bagian (Kabag) Humas Bank Sultra Waode Santi Nurhuma kepada Situs Sultra saat dihubungi melalui Chat WhatsAppnya, Minggu (24/7/2022).


Melalui rilis, Ia menuturkan, bahwa  pada saat peluncuran Kartu Debit dan BSM  orang nomor satu di Sultra itu merupakan  saksi mata atas terobosan baru yang dihadirkan Bank Sultra terkait dengan layanan Bank Sultra yang semakin memudahkan Masyarakat.


"Malam ini telah diluncurkan layanan Kartu Debit serta  Bank Sultra Mobile, capaian ini patut kita syukuri dan diapresiasi,"kata Gubernur Sultra, Ali Mazi seperti yang disampaikan  Kabag Humas Bank Sultra melalui rilis kepada Situssultra.com.


Gubernur  menyebutkan, bahwa  produk terbaru yang baru saja diluncurkan itu  merupakan terobosan baru dari  Bank Sultra sebagai salah satu  Bank terbaik di Sultra tahun 2022 ini.


Bahkan dirinya,  juga merasa bangga atas adanya peningkatan layanan melalui inovasi dan  program yang diluncurkan Bank Sultra. 



"Mudah-mudahan Bank Sultra ini dapat menorehkan prestasi, layanan terus ditingkatkan serta dapat menjadi mitra pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,"harapnya.


Dengan hadirnya layanan  terbaru ini, kata Gubernur,  diharapkan Bank Sultra yang merupakan Bank milik kita bersama  dapat lebih bersaing dengan bank-bank konvensional lainnya yang telah lebih dulu memiliki layanan serupa.


"Selaku pemegang saham pengendali tentu juga saya  turut merasa bangga dan menitipkan pesan kepada pengurus agar terus menghadirkan berbagai inovasi agar Bank Sultra dapat mencapai visinya menjadi pemimpin di daerahnya atau Regional Champion,"ujarnya.


Lebih lanjut, Ia mengungkapkan, bahwa prestasi yang dicapai agar terus  ditingkatkan dan juga semangat untuk menjadi mitra pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.


"Sekali lagi Selamat kepada Direktur Utama bersama Seluruh jajaran Direksi, Komisaris dan Karyawan Karyawati  Bank Sultra atas prestasi ini,"ucapnya.


Sementara itu, Direktur Utama  (Dirut)  Bank Sultra Abdul Latif dalam sambutannya mengatakan, bahwa  seluruh capaian yang diraih, saat malam peluncuran, itu  tidak terlepas dari dukungan Pemerintah yakni,  Gubernur, Walikota, dan Bupati se Sultra serta pihak terkait lainnya.


"Malam peluncuran ini merupakan terobosan terbaru dari Bank Sultra untuk menghadirkan kemudahan bagi nasabah setia,"kata Dirut.


Ia menyebutkan,  melalui produk terbaru dari Bank Sultra ini,  maka nasabah yang telah memiliki Kartu ATM Bank Sultra dapat langsung bertransaksi menggunakan kartu ATM di mesin EDC.


"Untuk  nasabah yang telah  memiliki tabungan Simpeda Bank Sultra, Kartu ATM miliknya  sudah dapat difungsikan langsung sebagai kartu Debit,"jelasnya.



Dirut juga,  berterima kasih kepada  seluruh Direksi, Komisaris dan Karyawan Karyawati Bank Sultra karena  dapat melaksanakan Grand Launching Bank Sultra Mobile dan Kartu Debit Bank  Sultra. 


"Ini sejalan dengan tujuan Kami untuk menjadi Bank yang  menyediakan layanan konvensional serta digitalisasi demi memudahkan nasabah agar semakin loyal,"terangnya.


Disisi lain, kata dia, sesuai dengan komitmen Bank Sultra untuk terus melakukan inovasi dan transformasi terbaru yang bertujuan memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. 


"Layanan Kartu Debit dan Mobile Banking ini memang sudah lama  dinantikan oleh nasabah, namun pada saat saya bergabung di Oktober 2019 lalu kondisi Modal Inti Bank Sultra saat itu masih dibawah Rp.1 Triliun sehingga belum bisa implementasi Kartu Debit maupun Mobile Banking,"tuturnya.


Namun berkat dukungan dari seluruh pemegang saham terkhusus Bapak Gubernur Sulawesi Tenggara serta seluruh stakeholeders dan kepercayaan masyarakat yang dikolaborasikan dengan semangat dari  Karyawan dan Karyawati Bank Sultra.


"Layanan Kartu Debit dan Mobile Banking akhirnya dapat kita nikmati saat ini,"ungkapnya.


Untuk itu, Ia mengharapkan, diusia Bank Sultra yang telah mencapai 54 tahun ini serta Era perbankan digital yang makin kental dapat menjadi motivasi bagi Bank Sultra  untuk lebih agresif dalam berinovasi. Hal ini terbukti dimasa Pandemi yang lalu  kinerja industri perbankan nasional mengalami tekanan yang cukup berat.


"Namun, Alhamdulilah kinerja Bank Sultra tetap menunjukan pertumbuhan yang positif,"syukurnya.


Editor : Darson

Name

Advertorial,23,Advertotial,2,Berita Gambar,5,Berita Utama,9,Bombana,1,Budaya,11,Daerah,1,Demo,3,Edukasi,2,Ekonomi,113,Hukrim,74,Hukum,2,Iklan,21,Ilmu,3,Internasional,3,Jakarta,15,Kabar Desa,13,Kalimantan,1,Kendari,82,Kendati,1,Kesehatan,76,Kolaka,14,Koltim,782,Kolut,8,Konawe,15,Konsel,185,Konut,1,Kpltim,1,Mubar,2,Nasional,42,Olah raga,20,Olahraga,17,Opini,5,Pariwa,1,Pariwara,23,Pariwisata,1,Pembangunan,8,Pendidikan,59,Peristiwa,33,Pertanian,18,Politik,156,Prestasi,3,Promosi,2,Religius,12,Religus,1,Sultra Raya,27,Teknologi,1,Utam,1,Utama,307,
ltr
item
Situs Sultra: Luncurkan Kartu Debit dan BSM, Gubernur Apresiasi Bank Sultra
Luncurkan Kartu Debit dan BSM, Gubernur Apresiasi Bank Sultra
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJwcchsicjOsjZ_xOnuXctURMLuJeIk9algsDtz55QJZfuIqdeaDkH5Q9lDGq4fGEI4-ZVrqRIwarOTfgCZsIPo5cbJFmiLey32C_XPZvyyBEpWDVe4hzfJGTWiC0vmAv4I6wAPHbMOjyIu3elhILCCygyEvZKql3zSARldXNu42iBpuzt0ga68cgJqQ/s320/IMG-20220724-WA0019.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJwcchsicjOsjZ_xOnuXctURMLuJeIk9algsDtz55QJZfuIqdeaDkH5Q9lDGq4fGEI4-ZVrqRIwarOTfgCZsIPo5cbJFmiLey32C_XPZvyyBEpWDVe4hzfJGTWiC0vmAv4I6wAPHbMOjyIu3elhILCCygyEvZKql3zSARldXNu42iBpuzt0ga68cgJqQ/s72-c/IMG-20220724-WA0019.jpg
Situs Sultra
https://www.situssultra.com/2022/07/luncurkan-kartu-debit-dan-bsm-gubernur.html
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/2022/07/luncurkan-kartu-debit-dan-bsm-gubernur.html
true
8055008330539622413
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU KATEGORI ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content