Bunda PAUD Koltim Resmi Dikukuhkan, Ini Sambutan Plt. Bupati

  KOLTIM,SITUSSULTRA.com -Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten  Kolaka Timur (Koltim)  Sulawesi Tenggara (Sultra)  tahun 2022 se...


 KOLTIM,SITUSSULTRA.com-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten  Kolaka Timur (Koltim)  Sulawesi Tenggara (Sultra)  tahun 2022 secara resmi dikukuhkan oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Tenggara, Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE,M.Si.


 Pengukuhan Bunda PAUD tersebut dirangkaikan dengan penyerahan Surat  Tugas  Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda  Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2022 tepatnya di Aula Pemda Koltim, Senin (11/9/2022).


Turut hadir, Ketua DPRD Koltim, Sekda Koltim, Kapolsek Rate-Rate, Danramil Rate-Rate, Para Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa, Ketua TP-PKK Kecamatan se-kabupaten Koltim dan Pihak-pihak terkait lainnya.


Melalui sambutan, Plt. Bupati Koltim, Abdul Azis  mengatakan bahwa  atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Daerah (Pemda)  Kabupaten Kolaka Timur pihaknya  mengucapkan terima kasih  kepada Pj. Ketua Tim Penggerak PKK  Provinsi Sulawesi Tenggara  yang telah mengukuhkan Bunda Paud Kabupaten Kolaka Timur yang dirangkaikan dengan penyerahan surat tugas ketua tim penggerak PKK  dan ketua Dekranasda Kabupaten Kolaka Timur. 


"Semoga momentum ini benar-benar dimaknai untuk menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggungjawab dan kesungguhan,"ucap Bupati.



Selain itu, kata bupati agar menjadi dinamisator program dan kegiatan, maka Ketua TP-PKK   juga dapat membina para kader, serta masyarakat luas untuk terus bersemangat, dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan.


"Berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja hingga ketingkat dasa wisma. selalu jalin koordinasi, komunikasi, dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, demi menyukseskan program kerja yang akan dilaksanakan,"jelanya.


"Saya juga mengharapkan kerja sama yang baik dari pengurus yang dikukuhkan hari ini, sebagai mitra pemerintah, saudari-saudari dapat memberikan sokongan atas jalannya pemerintahan, melalui perencanaan dan implementasi program kerja yang mendukung perwujudan visi dan misi daerah,"sambungnya.


Lebih Lanjut, Bupati menghimbau agar dapat menciptakan program kerja yang dapat berjalan bertringan dengan kedekatan pemerintah daerah, dimana berbagai permasalahan dan tantangan semakin kompleks, sebab berbagai isu terkait perempuan dan anak, edukasi pencegahan perkawinan anak usia dini, stunting, kasus kekerasan, dan upaya penguatan ekonomi keluarga perlu dikelola secara khusus.


"Saya optimis, dengan langkah beriringan antara antara pemerintah, serta berbagai elemen masyarakat, maka TP-PKK Kabupaten Kolaka Timur yang berdaya saing, maju dan sejahtera tidak akan jadi angan-angan semata,"tegasnya.


Untuk itu, Bupati erakhir berharap kepada Ketua Tim Penggerak PKK  Provinsi Sulawesi Tenggara, untuk senantiasa memberikan support, bimbingan dan dukungan terhadap pengurus PAUD dan TP-PKK  Kabupaten Kolaka Timur dalam melaksanakan 10 program pokok PKK dengan sinergitas yang baik antara TP-PKK dengan para pemangku kepentingan.


"Saya yakin pelaksanaan berbagai program kerja dapat berjalan dengan baik, dengan kebermanfatan yang lebih luas. Harapan Kami dan seluruh Masyarakat Kabupaten Kolaka untuk menjalankan amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab,"harapnya.


"Jangan merasa segan untuk selalu berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, para pengurus Paud dan TP-PKK  ditingkat Provinsi, amanah dan tanggungjawab ini memang berat ,namun saya yakin dan percaya, saudari-saudari dapat menunaikannya dengan baik,"tambahnya menghimbau.


Penulis : Darson

Name

Advertorial,22,Advertotial,2,Berita Gambar,5,Berita Utama,9,Bombana,1,Budaya,11,Daerah,1,Demo,3,Edukasi,2,Ekonomi,109,Hukrim,71,Hukum,1,Iklan,19,Ilmu,3,Internasional,3,Jakarta,9,Kabar Desa,13,Kendari,77,Kesehatan,74,Kolaka,12,Koltim,710,Kolut,6,Konawe,15,Konsel,185,Konut,1,Kpltim,1,Mubar,2,Nasional,36,Olah raga,19,Olahraga,16,Opini,4,Pariwara,21,Pembangunan,6,Pendidikan,58,Peristiwa,32,Pertanian,18,Politik,113,Prestasi,3,Promosi,2,Religius,11,Religus,1,Sultra Raya,23,Teknologi,1,Utam,1,Utama,307,
ltr
item
Situs Sultra: Bunda PAUD Koltim Resmi Dikukuhkan, Ini Sambutan Plt. Bupati
Bunda PAUD Koltim Resmi Dikukuhkan, Ini Sambutan Plt. Bupati
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgouiFHlglFs4MZ7kMKISq9EAMKmk1wdFfwXcZzq5cCP3YeleSHjIymnZfeqot5DbSdftKCE4-jsYGhW8ozghrCDzZpRjj8zpMBlPcc8i1UmDNQcNECsHs1zjbIs0eCf60lHYwxnjhnG1wJfY2EC1OJ4A9EZEOrGnKUoHRMsWDRR9E2NjvuVWzeHDs5-A/s320/20220912_105113.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgouiFHlglFs4MZ7kMKISq9EAMKmk1wdFfwXcZzq5cCP3YeleSHjIymnZfeqot5DbSdftKCE4-jsYGhW8ozghrCDzZpRjj8zpMBlPcc8i1UmDNQcNECsHs1zjbIs0eCf60lHYwxnjhnG1wJfY2EC1OJ4A9EZEOrGnKUoHRMsWDRR9E2NjvuVWzeHDs5-A/s72-c/20220912_105113.jpg
Situs Sultra
https://www.situssultra.com/2022/09/bunda-paud-koltim-resmi-dikukuhkan-ini.html
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/2022/09/bunda-paud-koltim-resmi-dikukuhkan-ini.html
true
8055008330539622413
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU KATEGORI ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content