Tutup STQH, Plt. Bupati Koltim Pesan kepada Peserta yang Belum Juara tidak Berkecil Hati

KOLTIM,SITUSSULTRA.com-- Seleksi Tilawah Al-Qur’an dan Hadits (STQH) ke-III Tahun 2023 Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Ten...

KOLTIM,SITUSSULTRA.com--Seleksi Tilawah Al-Qur’an dan Hadits (STQH) ke-III Tahun 2023 Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  yang digelar di Gor Lapangan  Kelurahan Atula Kecamatan Ladongi, resmi ditutup oleh Plt. Bupati Koltim, Abd Azis, S.H,M.H  Sabtu (4/3/2023) malam.

Hadir dalam acara penutupan Sekda Koltim, Ketua TP-PKK, Ketua DPRD Koltim, Kepala Kemenag Koltim, Kapolres Koltim atau yang mewakili, Dandim 1412 Kolaka atau yang mewakili  Ketua MUI Cabang Koltim, para OPD lingkup Pemda Koltim, beberapa anggota DPRD, Tokoh Agama, para Camat, para Kepala Desa dan pihak-pihak terkait lainnya.

Adapun tema STQH kali ini adalah ”Membentuk generasi Qur’an melalui Gerakan Membangun dan Melayani Masyarakat dan Mewujudkan Kolaka Timur yang AMAN (Agamis, Mandiri, Maju dan Berkeadilan".

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Koltim Abd Azis menyampaikan, bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Kokaka Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia atas tersenggaranya kegiatan STQH yang dilaksanakan selama empat hari.

“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh  masyarakat saya selaku Pemerinta Daerah  mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, atas  kerja keras serta dedikasinya sehingga  kegiatan STQH ketiga ini dapat berjalan dengan  baik dan aman,” ucap Orang nomor satu di Koltim.

Bupati juga  menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba. Menurutnya, pemenang harus selalu mempersiapkan diri agar dapat lebih semangat  mengikuti STQH tingkat provinsi. 

"selanjutnya saya mengucapkan selamat kepada para juara, STQH ke tiga tingkat Kabupaten Kolaka Timur ini, yang  kemudian akan berlaga pada Iven tingkat Provinsi nanti,"ucapnya lagi.

Lebih lanjut, Bupati mengatakan bahwa  kegiatan STQH ini bukan hanya  sebatas untuk  mendapatkan juara, tapi ini dapat  menjadi wadah dan acuan untuk memperkokoh persaudaraan dan persatuan.

Bupati berpesan agar peserta yang belum meraih juara atau mendapat medali diharapkan tidak berkecil hati dan tetap optimis  berusaha sehingga kedepannya bisa memperoleh giliran untuk menjadi pemenang.

"Menang dan kalah itu hal yang biasa dan tentu akan  dipergilirkan, buat kita yang hari ini belum mempunyai rezeki mendapatkan Piala jangan kita berkecil hati kita harus optimis bahwa  kedepannya kita akan memperoleh kemenangan juga,"imbaunya.

Bupati menuturkan bahwa dengan terlaksananya  STQH ini hendaknya menjadi acuan bagi peserta lomba untuk lebih ditingkatkan lagi dimasa-masa yang akan datang, olehnya itu, dirinya sangat mengapresiasi atas motivasi para peserta dan seluruh yang terlibat dalam gelaran STQH ke III tingkat Kabupaten Kolaka Timur.

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya antusias peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian  perlombaan, tentu ini merupakan komitmen kita semua untuk mewujudkan  pembangunan berdasarkan moral etika dan spritual sebagai kekuatan untuk  membangun dan mensejahterakan Masyarakat Koltim,”ajaknya.

Reporter : Rapli

Editor : Darson

Name

Advertorial,22,Advertotial,2,Berita Gambar,5,Berita Utama,9,Bombana,1,Budaya,11,Daerah,1,Demo,3,Edukasi,2,Ekonomi,109,Hukrim,71,Hukum,1,Iklan,19,Ilmu,3,Internasional,3,Jakarta,9,Kabar Desa,13,Kendari,77,Kesehatan,74,Kolaka,12,Koltim,711,Kolut,6,Konawe,15,Konsel,185,Konut,1,Kpltim,1,Mubar,2,Nasional,36,Olah raga,19,Olahraga,16,Opini,4,Pariwara,21,Pembangunan,6,Pendidikan,58,Peristiwa,32,Pertanian,18,Politik,114,Prestasi,3,Promosi,2,Religius,11,Religus,1,Sultra Raya,23,Teknologi,1,Utam,1,Utama,307,
ltr
item
Situs Sultra: Tutup STQH, Plt. Bupati Koltim Pesan kepada Peserta yang Belum Juara tidak Berkecil Hati
Tutup STQH, Plt. Bupati Koltim Pesan kepada Peserta yang Belum Juara tidak Berkecil Hati
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWeG_LNUdUlrkvOypF7QfoevWNue5ihUEcBB2H3yAksb_MmxsGVjLZBlb3Mcux72UGWwIcSCjYYeuqEaK52q33sHoUzkoSCN-Fzfzj0uLrwWJsp9wqWyf76X0aWg2gO1FjiPCy2OZtkuFw52w4asQA_9spBdoPZu72bWw32MwkN_nDOxGKoSefAduLwA/s320/IMG-20230305-WA0008.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWeG_LNUdUlrkvOypF7QfoevWNue5ihUEcBB2H3yAksb_MmxsGVjLZBlb3Mcux72UGWwIcSCjYYeuqEaK52q33sHoUzkoSCN-Fzfzj0uLrwWJsp9wqWyf76X0aWg2gO1FjiPCy2OZtkuFw52w4asQA_9spBdoPZu72bWw32MwkN_nDOxGKoSefAduLwA/s72-c/IMG-20230305-WA0008.jpg
Situs Sultra
https://www.situssultra.com/2023/03/tutup-stqh-plt-bupati-koltim-pesan.html
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/2023/03/tutup-stqh-plt-bupati-koltim-pesan.html
true
8055008330539622413
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU KATEGORI ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content