Lepas Kontingan ke POPDA, Bupati Harap Atlet yang Ikut dapat Memberikan yang Terbaik Buat Koltim

KOLTIM,SITUSSULTRA.com- Bupati Kolaka Timur, Abd Azis, S.H,M.H telah melepas kontingen para atlet pelajar asal Kolaka Timur (Koltim) untuk m...


KOLTIM,SITUSSULTRA.com-
Bupati Kolaka Timur, Abd Azis, S.H,M.H telah melepas kontingen para atlet pelajar asal Kolaka Timur (Koltim) untuk mengikuti pekan olahraga pelajar daerah (Popda) Ke-III Tingkat provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), bertempat di Aula Rujab Bupati Kolaka Timur, Desa Matabondu, Kecamatan Tirawuta. Kamis (20/06/2024). 

Acara ini turut dihadiri langsung oleh sejumlah pimpinan OPD, asisten, staf ahli, para kabag dan pelatih, serta para atlet-atlet pelajar. 

Dalam pekan olahraga pelajar daerah tingkat provinsi Sulawesi Tenggara yang dipusatkan di Kota kendari, kontingen atau atlet pelajar asal Kolaka Timur akan mengikuti 6 cabang olahraga. 

Dari 6 cabang olahraga yang akan diikuti oleh kontingen asal Koltim diantaranya adalah cabang olahraga sepak bola, volly ball, basket ball, sepak takraw, bulutangkis dan pencak silat. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Marsalim menyampaikan bahwa ucapan terimakasih dan apresiasinya terhadap pemerintah daerah yang telah mensupport para atlet pelajar Koltim Untuk mengikuti Popda. 


"Baru kali ini ada kegiatan seleksi atlet untuk mengikuti Popda tingkat provinsi diberikan bonus dari pemda" kata Marsalim.

"Inshaa Allah, Event Popda tingkat provinsi ini, para pelatih bisa membawa para atlet kita meraih prestasi baik di tingkat provinsi maupun ditingkat nasional,"tambahnya. 

la juga menyebutkan bahwa total yang akan berangkat mengikuti Popda berjumlah 120 orang, diantaranya adalah 83 orang atlet, pelatih 16 orang, dan official 21 orang. 

Marsalim berharap, semoga dengan Popda ini para atlet asal Koltim ini memiliki semangat yang tinggi dalam mengikuti lomba tingkat provinsi bahkan nantinya dapat mengikuti Popnas. 

Sementara itu, Bupati Kolaka Timur, Abd menyampaikan, kepada para atlet yang akan mengikuti Popda di Kota Kendari dapat memberikan hasil yang terbaik bagi Kolaka Timur. 

"Insyaa Allah, para atlet Koltim kita ini bisa mengharumkan nama baik Kolaka Timur dengan meraih medali di Popda nantinya", ucap Bupati. 


Selain itu, Bupati juga menekankan kepada para atlet yang mengikuti Popda di Kota Kendari agar mengedepankan nilai-nilai sportifitas dan kejujuran dalam bertanding.

"Inshaa Allah kedepan anak-anak Koltim bisa mengharumkan nama baik Kolaka Timur dan saya yakin dan optimis dalam Iven Popda ini kita bisa meraih juara umum,"harapnya. 

Lanjut, Bupati juga mengatakan untuk kedepannya Pemda Koltim akan terus memberikan support dan dukungan yang tinggi terhadap para atlet pelajar di Koltim pada khususnya. 

"Tetap semangat, kompak dan diupayakan agar menghasilkan hasil yang bagus buat Kolaka Timur" ujarnya. 

Acara pelepasan kontingen atlet pelajar tersebut di tandai dengan penyerahan bendera pelepasan oleh Bupati Koltim kepada ketua kontingen dalam hal ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Koltim, Marsalim, S.Pd M.Pd.

Diketahui, selain melepas para atlet untuk bertanding pada event Popda tingkat provinsi Sulawesi Tenggara di Kota Kendari, Bupati Azis juga menyerahkan bonus atlet hasil Popda tingkat kabupaten Kolaka Timur yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Berikut rekapan hasil pertandingan dalam kejuaraan Popda Koltim 2024 ;

Hasil Pertandingan Bola Voli Dalam Kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kab. Kolaka Timur:

1. Juara Kategori Voly Ball Putra

a) JUARA 1 : SMA NEGERI 1 TIRAWUTA

b) JUARA 2 : SMA NEGERI 1 LAMBANDIA

c) JUARA 3 : SMA NEGERI 1 LADONGI

d) JUARA 4 : SMK NEGERI 2 KOLAKA TIMUR

2. Juara Kategori Voly Ball Putri

a) JUARA 1 : SMA NEGERI 1 TIRAWUTA

b) JUARA 2 : SMA NEGERI 1 LADONGI

c) JUARA 3 : SMA NEGERI 1 LAMBANDIA

Hasil Pertandingan Bola Basket Dalam Kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kab. Kolaka Timur:

1. Juara Kategori Bola Basket Putra

a) JUARA 1 : SMA NEGERI 1 MOWEWE

b) JUARA 2 : SMA NEGERI 1 LADONGI

c) JUARA 3 : SMA NEGERI 1 TIRAWUTA

2. Juara Kategori Bola Basket Putri

a) JUARA 1 : SMA NEGERI 1 LADONGI

b) JUARA 2 : SMA NEGERI 1 TIRAWUTA

c) JUARA 3 : SMA NEGERI 1 MOWEWE

Hasil Pertandingan Sepak Bola Dalam Kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kab. Kolaka Timur. 

1. Juara Kategori Sepak Bola

a) JUARA 1 : SMA NEGERI 1 TINONDO

b) JUARA 2 : SMA NEGERI 1 LADONGI

c) JUARA 3 : SMA NEGERI 1 TIRAWUTA

d) JUARA 4 : SMK NEGERI 2 KOLAKA TIMUR

Hasil Pertandingan Silat Dalam Kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kab. Kolaka Timur:

1. Juara Kategori Silat

a) JUARA 1 KELAS D PUTRA: SMA NEGERI 1 LADONGI

b) JUARA 2 KELAS D PUTRA: SMA NEGERI 1 LADONGI

c) JUARA 1 KELAS F PUTRA: SMA NEGERI 1 LADONGI

d) JUARA 1 KELAS A PUTRI: SMPN 3 LAMBANDIA

Hasil Pertandingan Takraw Dalam Kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kab. Kolaka Timur:

1. Juara Kategori Sepak Takraw

a) JUARA 1 : SMA NEGERI 1 LADONGI

b) JUARA 2 : SMA NEGERI 1 TIRAWUTA

c) JUARA 3 : SMA NEGERI 1 LAMBANDIA

Hasil Pertandingan Bulu Tangkis Dalam Kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Kab. Kolaka Timur, 

1. Juara Bulu Tangkis Kategori Beregu Putra

a) JUARA 1 : SMA NEGERI 1 LADONGI

b) JUARA 2 : SMK NEGERI 2 KOLAKA TIMUR

c) JUARA 3 : SMA NEGERI 1 LAMBANDIA

2. Juara Bulu Tangkis Kategori Beregu Putri

a) JUARA 1 : SMA NEGERI 1 LADONGI

b) JUARA 2 : SMA NEGERI 1 TIRAWUTA

c) JUARA 3 : SMA NEGERI 1 LAMBANDIA

Dan untuk Juara umum pekan olahraga antar Pelajar Daerah Kabupaten Kolaka Timur adalah SMA Negeri 1 Ladongi.(dkt) 

Name

Advertorial,22,Advertotial,2,Berita Gambar,5,Berita Utama,9,Bombana,1,Budaya,11,Daerah,1,Demo,3,Edukasi,2,Ekonomi,109,Hukrim,71,Hukum,1,Iklan,19,Ilmu,3,Internasional,3,Jakarta,9,Kabar Desa,13,Kendari,77,Kesehatan,74,Kolaka,12,Koltim,710,Kolut,6,Konawe,15,Konsel,185,Konut,1,Kpltim,1,Mubar,2,Nasional,36,Olah raga,19,Olahraga,16,Opini,4,Pariwara,21,Pembangunan,6,Pendidikan,58,Peristiwa,32,Pertanian,18,Politik,113,Prestasi,3,Promosi,2,Religius,11,Religus,1,Sultra Raya,23,Teknologi,1,Utam,1,Utama,307,
ltr
item
Situs Sultra: Lepas Kontingan ke POPDA, Bupati Harap Atlet yang Ikut dapat Memberikan yang Terbaik Buat Koltim
Lepas Kontingan ke POPDA, Bupati Harap Atlet yang Ikut dapat Memberikan yang Terbaik Buat Koltim
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfNecOsO39JOX2SY9UczNCsuQp8KZZO7j9koExRKln7-xbhBLV0DbyjJp49D9JU7J_JCYyeFID6sChCW2WxMMvhDbcOIsTFEnnZiV9pcM-vhyphenhyphen1lmTTB8ofSjJLyvMp0CFwz61WQELtwFLbt8-y_X_-j7E21fJXmEmmpGZNNmzlVxEMKK0fJ7tcin145AHM/s16000/IMG-20240620-WA0211.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgfNecOsO39JOX2SY9UczNCsuQp8KZZO7j9koExRKln7-xbhBLV0DbyjJp49D9JU7J_JCYyeFID6sChCW2WxMMvhDbcOIsTFEnnZiV9pcM-vhyphenhyphen1lmTTB8ofSjJLyvMp0CFwz61WQELtwFLbt8-y_X_-j7E21fJXmEmmpGZNNmzlVxEMKK0fJ7tcin145AHM/s72-c/IMG-20240620-WA0211.jpg
Situs Sultra
https://www.situssultra.com/2024/06/lepas-kontingan-ke-popda-bupati-harap.html
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/2024/06/lepas-kontingan-ke-popda-bupati-harap.html
true
8055008330539622413
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU KATEGORI ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content