Tutup MTQ Koltim yang ke-VII, Ini Sambutan Pj. Bupati Koltim

Pj. Bupati Kolaka Timur (Koltim), Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si saat menyampaikan sambutan penutupan MTQ tingkat kabupaten Kolaka Timur yang...

Pj. Bupati Kolaka Timur (Koltim), Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si saat menyampaikan sambutan penutupan MTQ tingkat kabupaten Kolaka Timur yang ke-VII  pada pukul 22.12 Wita, Rabu (2/3/2022) dini malam.(Img : Situssultra.com)

KOLTIM,SITUSSULTRA.com-
Sesuai jadwal pelaksanaan  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)   ke-VII  tingkat  Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra)   yang ditetapkan  digelar selama 5 hari, kini resmi ditutup oleh Pj. Bupati Kolaka Timur (Koltim), Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si tepatnya  di Tribun lapangan sepak bola Kecamatan Poli-polia, pada  pukul 22.12 Wita, Rabu (2/3/2022) dini malam.


"Pada malam ini Rabu tanggal  2 Maret 2022 MTQ ke-7  tingkat kabupaten Kolaka Timur  tahun 2022 di kecamatan Poli-polia secara resmi dinyatakan ditutup,"demikian ungkapan Pj. Bupati Koltim saat menutup (MTQ red) diakhir sambutannya.


Sebelum menutup Pj. Bupati  menyampaikan, salawat melalui sambutan  kepada Nabi besar Muhammad SAW  semoga Masyarakat Koltim  mendapatkan musababnya dihari kelak.


"MTQ tingkat kabupaten Kolaka Timur tahun 2022 yang  kita akan tutup malam ini, telah berlangsung dengan baik sukses dan  berkat kerja keras dan kerja sama kita  semua,"ujarnya. 



Ia mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi mulai dari camat Poli-polia  Danramil kecamatan Tirawuta beserta jajarannya, Kapolsek Ladongi beserta jajarannya dan  terkhusus kepada tokoh  masyarakat,  tokoh agama, tokoh pemuda,  tokoh perempuan majelis talim, seluruh kepala OPD, pengusaha dermawan dan semua unsur yang telah membantu pelaksanaan kegiatan MTQ ke VII tingkat kabupaten Kolaka Timur tahun 2022.



 "Saya sangat berterima kasih karena mulai dari persiapan pembukaan sampai malam penutupan ini,  acara dapat  berjalan dengan sukses dan berhasil memenuhi harapan kita semua yakni, sukses pelaksanaan dan sukses prestasi,"ucapnya.


Pj. Bupati juga, secara khusus menyamoaikan,  ucapkan terima kasih kepada kepala kantor Kemenag Koltim  beserta jajarannya.


"Saya juga  mengucapkan terima kasih pada saudara-saudara  para panitia penyelenggara dan dewan hakim atau tim yuri maupun panitia yang telah banyak meluangkan waktu dan tenaganya demi terwujud dan suksesnya MTQ ini,"ucapnya.


"Mudah-mudahan kerja keras kita semua yang didasari atas keihklasan menjadi nilai ibadah disisi Allah SWT,"tambahnya dengan nada berdoa.


Ia mengungkapkan, bahwa pelaksanaan kegiatan  MTQ ini agar ditingkatkan sebagai ideal siar Islam serta upaya untuk memelihara dan menumbuh suburkan nilai-nilai  Al-Qur'an sekaligus mewujudkan dukungan terhadap pembangunan Agama Bangsa dan Negara.



"Oleh karena itu sebagai Bangsa agamais serta sebagai insan yang beriman dan bertaqwa pesan-pesan Ilahi mutlak diaktualisasikan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara,"terangnya.


"Dan perlu juga kita ingat bahwa pelaksanaan MTQ ini bukan sekedar untuk didengarkan suara yang merdu bacaan yang indah tapi yang menjadi pundak kanan adalah bagaimana mengaktualisasikan pesan-pesan  Ilahi yang terdapat dalam Al-Qur'an minimal pada diri kita sebagai seorang mukmin,"sambungnya mengajak.


Lebih lanjut, Ia mengatakan  sebagaimana yang perna  disampaikannya pada acara pembukaan MTQ  bahwa musabaqah  tilawatil Qur'an atau MTQ yang sedang akan ditutup, ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menuju MTQ tingkat provinsi Sultra.


 "Insyah Allah akan dilaksanakan dalam waktu  dekat ini oleh karena itu kepada para peserta yang telah berhasil meraih prestasi terbaik dan akan mewakili kabupaten Koltim pada ajang MTQ tingkat provinsi saya menghimbau agar segera melakukan latihan kembali dengan bersungguh-sungguh,"pintanya.


Penulis : Darson

Name

Advertorial,22,Advertotial,2,Berita Gambar,5,Berita Utama,9,Bombana,1,Budaya,11,Daerah,1,Demo,3,Edukasi,2,Ekonomi,109,Hukrim,71,Hukum,1,Iklan,19,Ilmu,3,Internasional,3,Jakarta,9,Kabar Desa,13,Kendari,77,Kesehatan,76,Kolaka,12,Koltim,714,Kolut,6,Konawe,15,Konsel,185,Konut,1,Kpltim,1,Mubar,2,Nasional,36,Olah raga,19,Olahraga,16,Opini,4,Pariwara,21,Pembangunan,6,Pendidikan,58,Peristiwa,32,Pertanian,18,Politik,114,Prestasi,3,Promosi,2,Religius,11,Religus,1,Sultra Raya,23,Teknologi,1,Utam,1,Utama,307,
ltr
item
Situs Sultra: Tutup MTQ Koltim yang ke-VII, Ini Sambutan Pj. Bupati Koltim
Tutup MTQ Koltim yang ke-VII, Ini Sambutan Pj. Bupati Koltim
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjCoeUyzQDjShFoDhm4stTlXLVKt6300SeVxpCf9SxxvS3mUhdlB8DdMg9LrS3UVHGtX1Tj1GxFpTZ5-KE9OL60fmFmEOg1-5n5EU8buArKTc6hFCsE7YGtNYP-50RQP946x_pCT7G7F1SmTzgAZaplDCQvKTaAQXRUCUrF5X9O0Zx4vbAv8fEfuKabiA=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjCoeUyzQDjShFoDhm4stTlXLVKt6300SeVxpCf9SxxvS3mUhdlB8DdMg9LrS3UVHGtX1Tj1GxFpTZ5-KE9OL60fmFmEOg1-5n5EU8buArKTc6hFCsE7YGtNYP-50RQP946x_pCT7G7F1SmTzgAZaplDCQvKTaAQXRUCUrF5X9O0Zx4vbAv8fEfuKabiA=s72-c
Situs Sultra
https://www.situssultra.com/2022/03/tutup-mtq-koltim-yang-ke-vii-ini.html
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/2022/03/tutup-mtq-koltim-yang-ke-vii-ini.html
true
8055008330539622413
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU KATEGORI ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content