Inilah Sosok Perempuan Inspiratif di Koltim yang Maju di Pileg 2024, Siap Berjuang untuk Rakyat

  Hj. Andi Rasbiatung, S.Si   Calon anggota Legislatif Partai Nasdem untuk Dapil 1 Koltim periode 2024-2029  (Img : Ist/background,net/kreas...

 

Hj. Andi Rasbiatung, S.Si  Calon anggota Legislatif Partai Nasdem untuk Dapil 1 Koltim periode 2024-2029  (Img : Ist/background,net/kreasi Situssultra.com)

KOLTIM,SITUSSULTRA.com-Siapa yang tidak kenal Sosok Perempuan inspiratif  atau Tokoh Wanita sekaligus salah satu Pengusaha Sukses ternama di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim)  Sulawesi Tenggara  (Sultra). Dia adalah  Hj. Andi Rasbiatung, S.Si  yang turut meramaikan kontestasi pemilihan Legislatif (Pileg) pada pemilihan umum (Pemilu)  2024 mendatang.

Andi Rasbiatung diketahui maju menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg)  dengan menggunakan Kendaraan melalui Partai Nasdem dengan momor urut (Norut) Satu (1) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1  yakni, Kecamatan Tirawuta, Loea dan Lalolae.

Rasbiatung menuturkan bahwa Ia termotivasi maju sebagai Caleg dari Partai Nasdem pada Pemilu 2024 mendatang, karena ingin agar melalui dirinya Masyarakat mendapatkan kemudahan  dalam menyampaikan aspirasinya jika dirinya terpilih  sebagai perwakilan Rakyat di daerah pemilihannya Hal ini juga dirinya bertekad guna berpartsipasi demi  kesejahteraan Rakyat dan kemajuan Pembangunan Kabupaten Kolaka Timur.

"Insyah Allah kalau saya diberi amannah duduk di Kursi Dewan  pertama saya siap menjadi penyambung lida masyarakat untuk mempermudah dalam menyampaikan aspirasinya,"ujar Rasbiatun kepada Situssultra.com, Sabtu (24/6/2023)

Sebagai perwakilan dari kalangan perempuan, tentu saja Ia juga dapat mengawal hak hak perempuan di Koltim melalui kursi DPRD Koltim nantinya.

Rasbiatung juga dikenal sebagai  sosok Perempuan yang ramah dan  dikenal sebagai perempuan yang gigih dalam dunia bisnis, serta mudah berbaur dengan  masyarakat level manapun.

Dari bisnis dan Perusahaannya Ia juga secara tidak langsung telah menciptakan lapangan kerja bagi puluhan karyawan yang merupakat Warga yang  berasal dari berbagai Daerah di Koltim.

Sehingga secara tidak langsung usaha Andi Rasbiatung telah berkontribusi untuk kesejahteraan Masyarakat dan sudah sepantasnya Masyarakat memberikan  dukungan dan Ammanah untuk menjadi figur  perwakilan rakyat di daerah tersebut.

Jika dinilai secara kasat mata untuk wilayah Koltim usaha Rasbiatung,  mulai dari Produk perabot rumah tangga, Ruko serta satu-satunya pengusaha di Koltim yang memiliki pabrik spandek dan bisnis lainnya,  tentu jika dikalkulasi memiliki omzet atau penghasilan yang luar biasa. 

Artinya jika dihitung-hitung dengan gaji anggota Dewan mungkin saja bisa dikatakan perbandingannya sangat  jauh dengan omzet perusahaannya yang makin melejit, olehnya itu tak pantas jika Rasbiatun Maju demi untuk mengejar penghasilan melalui lembaga legislatif tersebut. Namun karena  Ia memiliki simpati besar atau niat untuk membangun Koltim dan memperjuangkan aspirasi masyarakat demi  untuk kesejahteraann maka dari dasar itulah dirinya bertekad Maju di pileg 2024.

Oleh karena itu, melalui kesempatan ini, Ibu yang  bergelar sarjana Sains itu mengharapkan agar sesama  Caleg di Koltim yang masing-masing sedang berusaha mencari dukungan dan simpatisan masyarakat baik itu melalui sosialisasi terbuka atau tertutup maupun dalam bentuk lainnya agar sesama anak Bangsa tidak saling menjelek-jelekan satu sama lainnya sehingga tetap menjunjunjung tinggi yang namanya  tradisi kemajemukan.

"Mari kita saling menghargai dan menghormati satu sama lain sebagaimana bhineka tunggal Ika, meskipun kita beda warna sesungguhnya  kita sama, sama-sama anak Koltim yang tentu punya tujuan yang sama yaitu ingin koltim  lebih maju, dan tentu yang terbaik lagi kedepannya,"harapnya.

Sekedar untuk diketahui, Hj. Andi Rasbiatun merupakan mantan Caleg periode 2019-2024 yang dikabarkan sempat mendulang suara kurang lebih Seribuan dengan menggunakan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Namun, menurut salah satu Warga Koltim, Hj. Andi Rasbiatun saat itu  mungkin  belum ditakdirkan  untuk menjadi Wakil Rakyat pada DPRD Koltim meski saat itu suara yang diraihnya cukup banyak dibanding beberapa Caleg yang menjadi Anggota Dewan dengan menggunakan Partai Lain  saat itu sebab menurut info perbedaan suara tidak terlampauh jauh, sehingga dapat dikatakan hanya beda atau kalah tipis dari salah satu Caleg dari Parntai yang sama dan pada Dapil yang sama.

"Untuk itu semoga melalui Pileg 2024 mendatang Masyarakat kiranya memberi dukungan yang lebih besar agar figur seperti beliau bisa menjadi wakil rakyat kita,"harapnya.(adv)

Penulis : Darson

Name

Advertorial,23,Advertotial,2,Berita Gambar,5,Berita Utama,9,Bombana,1,Budaya,11,Daerah,1,Demo,3,Edukasi,2,Ekonomi,113,Hukrim,74,Hukum,2,Iklan,21,Ilmu,3,Internasional,3,Jakarta,15,Kabar Desa,13,Kalimantan,1,Kendari,82,Kendati,1,Kesehatan,76,Kolaka,14,Koltim,782,Kolut,8,Konawe,15,Konsel,185,Konut,1,Kpltim,1,Mubar,2,Nasional,42,Olah raga,20,Olahraga,17,Opini,5,Pariwa,1,Pariwara,23,Pariwisata,1,Pembangunan,8,Pendidikan,59,Peristiwa,33,Pertanian,18,Politik,156,Prestasi,3,Promosi,2,Religius,12,Religus,1,Sultra Raya,27,Teknologi,1,Utam,1,Utama,307,
ltr
item
Situs Sultra: Inilah Sosok Perempuan Inspiratif di Koltim yang Maju di Pileg 2024, Siap Berjuang untuk Rakyat
Inilah Sosok Perempuan Inspiratif di Koltim yang Maju di Pileg 2024, Siap Berjuang untuk Rakyat
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhEEyy7HE6hZGCgaUwBSZG7TjrP26wmOdjRv6otC6XN9ayHbadVdL_0rCtlROzceGCVtzCk153RffRDzhg5rosuXh0ylzkAEKAYEmSzYRILTcloOG9cvgvFreFU9JGuPYtSVCDy_IAQE1QSheX2ODIq7gaoCGkCU3dQrRIXO2pH8xoewjTAVdD-9eDvB1nf/s320/20230624_165822-removebg-preview.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhEEyy7HE6hZGCgaUwBSZG7TjrP26wmOdjRv6otC6XN9ayHbadVdL_0rCtlROzceGCVtzCk153RffRDzhg5rosuXh0ylzkAEKAYEmSzYRILTcloOG9cvgvFreFU9JGuPYtSVCDy_IAQE1QSheX2ODIq7gaoCGkCU3dQrRIXO2pH8xoewjTAVdD-9eDvB1nf/s72-c/20230624_165822-removebg-preview.png
Situs Sultra
https://www.situssultra.com/2023/06/inilah-sosok-perempuan-inspiratif-di.html
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/
https://www.situssultra.com/2023/06/inilah-sosok-perempuan-inspiratif-di.html
true
8055008330539622413
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU KATEGORI ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content